Produk perumahan syariah di solo - 082241252500 | Kayamara Property
Menu

Produk perumahan syariah di solo

Agu
20
2020
by : .. Posted in : Info, Rumah, Tanah

Setelah bertahun – tahun kami developer perumahan menggunakan akad perbankan konvensional terasa tidak tenteram kenapa ? setelah mengkaji lebih dalam ternyata ada hal yang batik dan haram di akad tersebut yaitu RIBA riba adalaha salah satu dosa besar yang menterlenakan kita dan sudah dianggap biasa dalam masyarakat. Riba adalah penetapan bunga atau melebihkan jumlah pinjaman saat pengembalian berdasarkan persentase tertentu dari jumlah pinjaman pokok yang dibebankan kepada peminjam. Riba secara bahasa bermakna ziyadah (tambahan). Dalam pengertian lain, secara linguistik riba juga berarti tumbuh dan membesar.

Berikut ini kami akan paparkan 5 Bahaya riba dalam Islam yang harus anda ketahui, yang pada kesempatan ini kami ambil khusus dari dari ayat-ayat Al-qur’an:

 

Pelaku riba diancam dengan siksa api neraka Ancaman yang sungguh dahsyat bagi para pelaku riba, Alloh Subhanu wa Ta’ala memberikan ancaman bagi para pelaku riba dengan ancaman yang yang tidak main-main, Alloh Subhanu wa Ta’ala berfirman : “Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu memakan Riba dengan berlipat ganda dan bertakwalah kamu kepada Allah supaya kamu mendapat keberuntungan.” (QS. Ali Imraan: 130)

Alloh Subhanu wa Ta’ala menghapus keberkahan bagi para pelaku riba Alloh Subhanu wa Ta’ala Al-Baqarah ayat 275, 276, 278 yang berbunyi : Orang-orang yang makan (mengambil) riba tidak dapat berdiri melainkan seperti berdirinya orang yang kemasukan syaitan lantaran (tekanan) penyakit gila. Keadaan mereka yang demikian itu, adalah disebabkan mereka berkata (berpendapat), sesungguhnya jual beli itu sama dengan riba, padahal Allah telah menghalalkan jual beli dan mengharamkan riba. Orang-orang yang telah sampai kepadanya larangan dari Tuhannya, lalu terus berhenti (dari mengambil riba), maka baginya apa yang telah diambilnya dahulu (sebelum datang larangan); dan urusannya (terserah) kepada Allah. Orang yang mengulangi (mengambil riba), maka orang itu adalah penghuni-penghuni neraka; mereka kekal di dalamnya (275)

 

Pelaku riba tidak mendapatkan pahala saat hartanya diinfaqkan di jalan Alloh. Alloh Subhanu wa Ta’ala berfirman : “Dan sesuatu Riba (tambahan) yang kamu berikan agar Dia bertambah pada harta manusia, Maka Riba itu tidak menambah pada sisi Allah. dan apa yang kamu berikan berupa zakat yang kamu maksudkan untuk mencapai keridhaan Allah, Maka (yang berbuat demikian) Itulah orang-orang yang melipat gandakan (pahalanya).” (QS. Ar-Ruum: 39)

 

Riba adalah kebiasaan buruk orang-orang yahudi Sebab transaksi ribawi, muamalah ribawi, hutang piutang yang menghasilkan bunga, hutang piutang yang menghasilkan keuntungan ini sejatinya kebiasaan buruk orang-orang yahudi , kebiasaan mereka melakukan seperti ini. Alloh Subhanu wa Ta’ala berfirman yang artinya: “Maka disebabkan kezaliman orang-orang Yahudi, Kami haramkan atas (memakan makanan) yang baik-baik (yang dahulunya) Dihalalkan bagi mereka, dan karena mereka banyak menghalangi (manusia) dari jalan Allah. Dan disebabkan mereka memakan riba, Padahal Sesungguhnya mereka telah dilarang daripadanya, dan karena mereka memakan harta benda orang dengan jalan yang batil. Kami telah menyediakan untuk orang-orang yang kafir di antara mereka itu siksa yang pedih.” (QS. An-Nisaa’: 160–161)

Diperangi oleh Alloh dan RasulNya serta para pelaku riba adalah orang-orang yang tidak sempurna keimanannya. Oleh karena itu wahai hamba Alloh, tinggalkan riba sekarang juga, apabila kita telah bermuamalah ribawi segeralah bertaubat kepada Alloh Subhanu wa Ta’ala dengan taubat yang sebenar-benarnya, mumpung masih punya kesempatan, masih diberi waktu oleh Alloh, selagi Alloh Subhanu wa Ta’ala masih memberikan umur kapada kita segeralah tinggalkan jangan ditunda-tunda.

 

Dengan pelajaran itu kami mencoba membuat sebuah produk – produk yang terbebas dari riba, semoga dengan produk ini kita semakin bertaqwa kepada Allah

 

Dapatkan hunian nyaman dan tenteram terbebas dari akad ribawi. Lokasi strategis aman berdekatan dengan koramil

 

Assalamualaikum wr wb, semoga rahmat Allah menyertai kita

Perkenalkan ” Alfarizi Town House” untuk anda yang mendambakan hunian yang berdasarkan akad syariah murni, kami solusinya, developer kami satu-satunya yang menerapkan prinsip murni syariah di soloraya. Tentunya kami tidak seperti KPR Konvensional biasanya.

  • TANPA BANK
  • TANPA BUNGA/RIBA
  • TANPA DENDA
  • TANPA SITA
  • TANPA BI CHECKING
  • TANPA AKAD BERMASALAH
  • PROSES MUDAH TANPA RIBET

Mempunyai rumah yang SYARIAH bebas RIBA dan SITA , mungkin itu adalah doa anda selama ini. Unit perumahan syariah yang terbatas ini terletak di lokasi Strategis. Terletak di segitiga emas jantung perekonomian kota Sukoharjo, Palur, kota Karanganyar, Solo.100% Syariah tanpa pembiayaan Bank. Suasana lingkungan yang masih asri cocok untuk melepas kepenatan selepas bekerja.. Sangat tepat untuk para pelaku bisnis dan profesional. Kawasan yang terus berkembang ini juga sangat ideal untuk investasi property.

Fasilitas:

  • Rumah tahfidz
  • Kajian rutin Islami
  • Olah raga memanah
  • Taman pintar
  • Lingkungan Islami
  • Tetangga Berkwalitas
  • CCTV
  • Security 24 jam
  • Cluster One Gate System
  • Akses Jalan Lebar 8 Meter
  • 2 Lantai, dengan konsep Rumah Tumbuh.
  • 2 Kamar Mandi
  • Lantai Keramik


KPR Konvensional Syarat dan ketentuan ditetapkan bank pemberi kredit Suku bunga disesuaikan dengan naik-turunnya BI rate atau kebijakan bank Apabila konsumen terlambat atau menunggak pembayaran akan dikenakan sanksi berupa denda Tenor berkisar 5 – 25 tahun KPR Syariah Menggunakan prinsip akad Murabahah (jual-beli) Tidak mengenal sistem bunga sehingga cicilan tetap selama masa tenor Jika konsumen terlambat atau menunggak pembayaran, tidak akan didenda Tenor berkisar 5 – 15 tahun

Tanpa_bungabickheking

Tanpa_sitabank

Tanpa_dendaakadganda

 

 

 

1111

Apa Manfaat & Keuntungan Produk KPR Dengan Skema Pembayaran Murni Syariah ini ?

Keuntungan 0001 belirumahsyariah

Keuntungan 0002 indent

Keuntungan 0003 pelaut

Keuntungan 0004 proyeksuyariah

Keuntungan 0005 kawasanislami

 

 

 

Kesempatan Terbatas, Tunggu Apalagi Pesan Sekarang Juga

Kami hanya memiliki beberapa unit dan sudah terjual 7 Unit (update 15-01-2019), masih ada unit lainnya, sebelum kehabisan sebaiknya kami sarankan anda untuk booking fee, dengan booking fee untuk mengamankan calon rumah idaman anda. Segera hubungi kami. Silahkan menghubungi CS kami, silahkan pilih dengan siapa anda nyaman berbicara dengan mengklik tombol dibawah ini.

Inilah Mengapa Anda Harus Turut Mengambil Property ini Segera !?

 

Tentu Saja Alfarizi Town House Menyediakan Bonus bonusnya

 

Baca Juga Testimoni Mereka Yang Sudah Mengambil Property ini

 

Dan Tentu Saja Ber-Garansi

 

Berapa Harganya ?

Sebetulnya Apa Perbedaan KPR Konvensional dengan KPR Syariah ?

perbedaan kpr syariah dan konven

111

Rumah_PremiumResidence_depan

Rumah_PremiumResidence_cover

Rumah_PremiumResidence_1gate

111

Sekilas Tentang Produk Perumahan Syariah Premium Residence ?

Denah kavling premium syariah

fasilitas premium residence

fasilitas premium residence2

fasilitas rumah syariah mojolaban

gambar rumah premium 1

gambar rumah premium 2

spesisifikasi rumah syariah mojolaban

 

type 76 rumah syariah soloraya

 

Gambaran Detail Perencanaan Gambar Visual 3D

 

Gallery Kondisi Lokasi Lahan Premium Residence

 

Gallery Gathering

 

Mereka Begitu Antusias Untuk Memiliki Rumah Idaman Sesuai dengan Skema Syariah Murni, Giliran Anda

 

 


Layanan

ChatKapro ChatKapro

Dokumentasi

Info lainnya

    Jasa pembuatan bengkel workshop gudang bajaringan, kanopi, galvalum, atap, kerangka, perumahan, solo, karanganyar, jateng, jaten, dengan lokasi di daerah kecamatan / desa / sukuh / kampong Palur , jaten , Colomadu , Gondangrejo , Jaten , Jatipuro , Jatiyoso , Jenawi , Jumapolo , Jumantono , Karanganyar , Karangpandan , Kebakkramat , Kerjo , Matesih , Ngargoyoso , Mojogedang , Tasikmadu , Tawangmangu , perum bumi graha jaten , perum fajar kencana asri jaten , perum villa safira , nandur creative labs karanganyar , , perumahan loh agung 7 , perumahan loh agung sawahan , kompleks perumahan desa ngringo residential area , rusunawa brijul , puri kahuripan , perumahan ngringo indah , perum citra alam rania 2 , griya adi sektor 3 , perumahan karangasri regency , housing ngringo beautiful , perumahan mutiara indah , kantor pemasaran perumahan bersubsidi , ruko kapling , pesona ngringo indah , grand residence gadingan , perum jaten permai indah , perumahan loh agung 4 , villa palur asri , perumahan bukit permai regency mojosongo , griya paloma , perum gunung sari 3 ngringo jaten , griya palur asri , perumahan loh agung 4 , bumi ngringo asri , reyhan residence , perum syariah griya safa , perumahan puri ditya asri , josroyo indah karanganyar , solusi rumah sumber cahaya , gpni 62 , perum griya adi 1 jaten , perum citra estetika , perum rayhan , perumahan uns jati , jaten , perumahan griya sendang sroyo , perumahan citra mulia , perum jaten asri , perumahan puri taman sari i papahan , perumahan veteran (kcvri) karanganyar , rumah bersalin & klinik 24 jam "ngudi saras" , hospital (rs) mojosongo , safira asri - perumahan , perumahan olitry permai , perum loh agung 3 , perum bulu permai / indah jaten , perumahan rayhan residence , graha pesona 2 , perumahan griya kencana , perum graha jati indah , tirtasani residence , villa palur asri , griya pesona ngringo indah , perumahan wahyu utomo , griya adi sektor 3 , puri kahuripan 3 , perumahan winong 1 palur , rumah makan padang roda baru , graha pesona 2 , perumahan uns jati , jaten , wisma asri regency , griya karya sejahtera , paddy house , tirtasani residence , perumahan sukomakmur , solusi rumah sumber cahaya , perumahan peni regency 7 , perumahan permata lawu residence , perum graha jati indah , griya buran permai jaten , quares almero , perumahan gentan permai desa kumbulan , perum gunung sari 3 ngringo jaten , perumahan jaten baru raya , perumahan bumi ngringo asri , perumahan citra mulia , perumahan betania regency , solo baru , kwarasan permai housing , perumahan almira paramita , perum winong 3 , perumahan permata kadipiro , perum rayhan , perumahan plesungan , perum griya pesona sapen , palur permata asri , hans properti , perumahan batik keris , perum pondok teduh asri , perumahan gedangan permai sektor 10 , palur permata asri , perumahan taman pandan , pondok baru permai purbayan i , perumahan bunda , nua gedongan indah 1 , perumahan griya karya sonorejo , akasia kencana residence , perumahan permata jombor , perumahan puri pradana , perum delta graha , hospital (rs) mojosongo , rumah jelita , wisma eksan , perumahan dinas pt pos , perumahan wahyuutomo , house for sale , ruko nonongan , perumahan puri adiwangsa , hunian syariah solo , perumahan griya kencana , perumahan citra alam sukoharjo no 15 , perum griya adi , jasmine residence nusukan , rusunawa (rumah susun sederhana sewa) , rumah lion , perumahan mulia regency , perum bondok baru blok d tirisan , perumahan griya gayatri , pawisman gedangan , perumahan syariah samawa surya land , perumahan jati asri , perum jaten asri , happy family regency , perumahan tanjung sari residence , rumah susun mojosongo , green valley housing , puri kahuripan 3 , perumahan menjangan indah , kost chila , perumahan griya genasti jaten , kost ester (kost putri) , perumahan pucangan baru ii , cangakan cluster , perum graha mandiri palur , kost pelangi , perumahan permata joho , peny regency 2 gedangan , wisma nefila , perumahan duta permata sakti Banjarsari , surakarta , Jebres , surakarta , Laweyan , surakarta , Pasar kliwon , surakarta , Serengan , surakarta , Baki , Bendosari , Gatak , Grogol , Kartasura , Mojolaban , Nguter , Polokarto , Sukoharjo , Tawangsari , Weru , Keprabon (57131) , Timuran (57131) , Ketelan (57132) , Punggawan (57132) , Kestalan (57133) , Gilingan (57134) , Nusukan (57135) , Kadipiro (57136) , Banyuanyar (57137) , Sumber (57138) , Manahan (57139) , Mangkubumen (57139) , Setabelan (57139) , Sudiroprajan (57121) , Gandekan (57122) , Pucangsawit (57125) , Jebres (57126) , Mojosongo (57127) , Purwodiningratan (57128) , Tegalharjo (57128) , Kepatihan kulon (57129) , Kepatihan wetan (57129) , Sewu (57129) , Jagalan (57162) , Penumping (57141) , Sriwedari (57141) , Purwosari (57142) , Kerten (57143) , Jajar (57144) , Karangasem (57145) , Pajang (57146) , Sondakan (57147) , Laweyan (57148) , Bumi (57149) , Panularan (57149) , Joyosuran (57116) , Pasar kliwon (57118) , Kauman (57122) , Kampung baru (57133) , Kedung lumbu (57133) , Baluwarti (57144) , Gajahan (57155) , Semanggi (57191) , Sangkrah (57199) , Kemlayan (57151) , Jayengan (57152) , Kratonan (57153) , Tipes (57154) , Serengan (57155) , Danukusuman (57156) , Joyotakan (57157) , banjarsari , jebres , laweyan , pasar kliwon , serengan , Baturan (57171) , Klodran (57172) , Gedongan (57173) , Tohudan (57173) , Blulukan (57174) , Gawanan (57175) , Gajahan (57176) , Paulan (57176) , Malangjiwan (57177) , Bolon (57178) , Ngasem (57179) , Plesungan (57181) , Bulurejo (57188) , Dayu (57188) , Jatikuwung (57188) , Jeruksawit (57188) , Karangturi (57188) , Kragan (57188) , Krendowahono (57188) , Rejosari (57188) , Selokaton (57188) , Tuban (57188) , Wonorejo (57188) , Wonosari (57188) , Brujul (57731) , Dagen (57731) , Jaten (57731) , Jati (57731) , Jetis (57731) , Ngringo (57731) , Sroyo (57731) , Suruhkalang (57731) , Jatiharjo (57784) , Jatikuwung (57784) , Jatimulyo (57784) , Jatipuro (57784) , Jatipurwo (57784) , Jatiroyo (57784) , Jatisobo (57784) , Jatisuko (57784) , Jatiwarno (57784) , Ngepungsari (57784) , Beruk (57785) , Jatisawit (57785) , Jatiyoso (57785) , Karangsari (57785) , Petung (57785) , Tlobo (57785) , Wonokeling (57785) , Wonorejo (57785) , Wukirsawit (57785) , Anggrasmanis (57794) , Balong (57794) , Gumeng (57794) , Jenawi (57794) , Lempong (57794) , Menjing (57794) , Seloromo (57794) , Sidomukti (57794) , Trengguli (57794) , Blorong (57782) , Gemantar (57782) , Genengan (57782) , Kebak (57782) , Ngunut (57782) , Sambirejo (57782) Sedayu (57782) , Sringin (57782) , Sukosari (57782) , Tugu (57782) , Tunggulrejo (57782) , Kadipiro (57716) , Bakalan (57783) , Giriwondo (57783) , Jatirejo (57783) , Jumantoro (57783) , Jumapolo (57783) , Karangbangun (57783) , Kedawung (57783) , Kwangsan (57783) , Lemahbang (57783) , Paseban (57783) , Ploso (57783) , Karanganyar (57711) , Cangakan (57712) , Jungke (57713) , Tegalgede (57714) , Popongan (57715) , Bejen (57716) , Bolong (57716) , Delingan (57716) , Gayamdompo (57716) , Gedong (57716) , Jantiharjo (57716) , Lalung (57716) , Harjosari (57715) , Bangsri (57791) , Dayu (57791) , Doplang (57791) , Gerdu (57791) , Gondangmanis (57791) , Karang (57791) , Karang pandan (57791) , Ngemplak (57791) , Salam (57791) , Tohkuning (57791) , Alastuwo (57762) , Banjarharjo (57762) , Kaliwuluh (57762) , Kebak (57762) , Kemiri (57762) , Macanan (57762) , Malanggaten (57762) , Nangsri (57762) , Pulosari (57762) , Waru (57762) , Karangrejo (57711) , Botok (57753) , Ganten (57753) , Gempolan (57753) , Kuto (57753) , Kwadungan (57753) , Plosorejo (57753) , Sumberejo (57753) , Tamansari (57753) , Tawangsari (57753) , Dawung (57781) , Gantiwarno (57781) , Girilayu (57781) , Karangbangun (57781) , Koripan (57781) , Matesih (57781) , Ngadiluwih (57781) , Pablengan (57781) , Plosorejo (57781) , Munggur (57716) , Buntar (57752) , Gebyok (57752) , Gentungan (57752) , Kaliboto (57752) , Kedungjeruk (57752) , Mojogedang (57752) , Mojoroto (57752) , Ngadirejo (57752) , Pendem (57752) , Pereng (57752) , Pojok (57752) , Sewurejo (57752) , Dukuh (57731) , Berjo (57793) , Girimulyo (57793) , Jatirejo (57793) , Kemuning (57793) , Ngargoyoso (57793) , Nglegok (57793) , Puntukrejo (57793) , Segorogunung (57793) , Ngijo (57721) , Buran (57722) , Gaum (57722) , Kalijirak (57722) , Kaling (57722) , Karangmojo (57722) , Pandeyan (57722) , Papahan (57722) , Suruh (57722) , Wonolopo (57722) , Bandardawung (57792) , Blumbang (57792) , Gondosuli (57792) , Kalisoro (57792) , Karanglo (57792) , Nglebak (57792) , Plumbon (57792) , Sepanjang (57792) , Tawangmangu (57792) , Tengklik (57792) , colomadu , gondangrejo , jaten , jatipuro , jatiyoso , jenawi , jumapolo , matesih , mojogedang , ngargoyoso , tasikmadu , tawangmangu HASTAG bajaringan , kanopi , galvalum , atap , kerangka , perumahan , solo , karanganyar , jateng , jaten , ,
Rabu 12 Januari 2022 | Info, Rumah

Perumahan Syariah Al Madani Village Jungke, Kecamatan Karanganyar, Jungke, Kec. Karanganyar, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah 57713…

Minggu 5 April 2020 | Atap, Info, Kanopi, Kusen

Harga adalah suatu nilai tukar yang bisa disamakan dengan uang atau barang lain untuk manfaat yang…

Jumat 20 Agustus 2021 | Atap, Info, Kanopi

Jasa kanopi Puri Kahuripan karanganyar x Bengkel tempat jasa pemesanan dan pembuatan, pemasangan kanopi minimalis baja…

Jumat 16 Juli 2021 | Atap, Info, Kanopi

Jasa kanopi Nua Gedongan Indah 1 karanganyar UGI ( Nua Gedongan Indah) 1 developed by Nua…

Minggu 22 Januari 2023 | Info, Molen

Sewa Molen Cor Kerjo Karanganyar Sewa Molen Beton Karanganyar Solo Surakarta KAYAMARA MOLEN. … Jasa Sewa…

Kamis 6 September 2018 | Info

Kos Kosan Di Solo Dekat Uns Kamar Daerah Ngringgo Hanya . Kos Kosan Di Solo ……

Sabtu 21 Mei 2022 | Atap, Info

Pasang atap baja ringan Kelurahan/Desa Jumapolo (57783) Kami mempunyai tukang pasang baja ringan Jumapolo, Karanganyar 57783…

Jumat 4 Maret 2022 | Atap, Info

Jasa atap baja ringan Perumahan Bumi Ngringo Asri karanganyar Baja Ringan Solo Sukoharjo Wonogiri Klaten Karanganyar…

Senin 9 Agustus 2021 | Atap, Info, Kanopi

Pasang atap baja ringan Kelurahan/Desa Ngadirejo (57752)Beli Pemasangan Baja Ringan Online terdekat di Tangerang Selatan berkualitas…

Minggu 22 Januari 2023 | Info, Molen

Sewa Molen Cor Jumantono Karanganyar Sewa Molen Karanganyar, masih baru, free ongkir. Mesin molen beton atau…