Listing Lembaga Amal Peduli Gempa Lombok, Palu & Donggala - 082241252500 | Kayamara Property
Menu

Listing Lembaga Amal Peduli Gempa Lombok, Palu & Donggala

Okt
07
2018
by : .. Posted in : Atap, Info

Property atau perumahan di daerah palu dan donggala habis rusak dan luluhlantah. Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) menyebutkan, rumah yang rusak mencapai 2.790 unit. Mengenai lokasinya, sebanyak 1.747 rumah berada di Perumnas Balaroa, 744 rumah di Petobo. Selebihnya, di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, BNPB mencatat ada 185 rumah rusak berat, 22 rumah rusak sedang, dan 92 rumah rusak ringan. Tidak kurang dari 1.747 rumah di Perumnas Balaroa yang rusak. Lalu di Petobo yang terkena likuifaksi ada 744 rumah. Parahnya kerusakan rumah di Perumnas Balaroa dan Petobo ini ditengarai karena lokasinya dekat dengan sesar Palu Koro. Pergerakan di sesar inilah yang menyebabkan gempa bumi dan tsunami terjadi. Sesar tersebut merupakan patahan yang membelah Pulau Sulawesi menjadi dua, mulai dari batas perairan Laut Sulawesi dengan Selat Makassar hingga ke Teluk Bone. Keaktifan pergerakan sesar ini tercatat mencapai 35 sampai 44 milimeter per tahun. Tidak hanya itu, pohon-pohon yang bertumbangan di sekitar area masjid dan barang-barang yang tersapu oleh gelombang tsunami ke sekitar perairan juga terlihat dalam video amatir yang ditayangkan Kompas TV. Kemudian, turut hancur pula berbagai fasilitas komersial di Kota Palu, misalnya hotel-hotel yang berlokasi di pusat kota. Dalam pantauan pada Minggu (30/9/2018), dua hotel yang rusak yaitu Hotel Sya Regency di Jalan Sisingamangaraja, Besusu Timur, Palu Timur; dan Hotel Sutan Raja di Jalan DR Abdurrahman Saleh, Birobuli Utara, Palu Selatan. Kondisi atapnya terlihat miring, plafon menganga, kaca pecah berserakan, dan struktur bangunan juga miring. Gempa tersebut pun mengakibatkan semua kegiatan operasional hotel berhenti. Jembatan Kuning di Kota Palu, Sulawesi Tengah, ambruk akibat gempa bumi. Jembatan Kuning di Kota Palu, Sulawesi Tengah, ambruk akibat gempa bumi.

rekeninggempapalu001


Berbagai bantuan datang dalam rekening amal

Kayamara begitu prihatin dan berduka atas bencana Gempa bumi bermagnitudo 7,4 mengguncang wilayah Donggala, Sulawesi Tengah pada Jumat (28/9/2018) yang telah lalu. Gempa itu disusul dengan gelombang tsunami yang menyapu sebagian besar wilayah di Donggala, Palu, dan Mamuju. Akibat bencana alam itu, Palu dan Donggala luluh lantak. Bangunan rata dengan tanah akses listrik dan sinyal komunikasi pun terputus. Seketika kota itu pun menjadi kota yang terisolasi, karena infrastruktur jalan juga terganggu puing-puing bangunan yang berserakan. Sejumlah korban nyawa telah tercatat, sementara sebagian yang lain masih dinyatakan hilang. Untuk itulah berbagai lembaga amal melakukan gerakan untuk membantu korban bencana, berikut kami informasikan beberapa lembaga amal yang siap membantu beserta rekening resminya :


Aksi Cepat Tanggap (ACT)

Untuk mendukung korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah, ACT membuka penggalangan dana bertajuk “Bersama Bantu Palu Donggala”. Donasi dapat dikirimkan melalui beberapa nomor rekening atas nama Aksi Cepat Tanggap. Bank Mandiri 101 000 4802 482 BNI Syariah 0270 360 372 Bank Rakyat Indonesia 0382 01 00077 0306 Bank Syariah Mandiri 706 854 2973 Bank Central Asia 676 060 5555 Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi kontak 0853 3000 6000 (SMS) dan 0811-1102-342 (WhatsApp).


Kitabisa.com

Ridwan Kamil menamakan aksi penggalangan dananya sebagai “Netizen Dukung Sulteng”. Sementara, Tatjana menamakan aksinya sebagai “Tatjana untuk Donggala”. Laman donasi dapat diakses di: https://kitabisa.com/tatjanauntukdonggala (Tatjana Saphira) https://kitabisa.com/netizenuntuksulteng (Ridwan Kamil) Hingga Senin (1/10/2018) siang, total bantuan dari kedua lama tersebut sudah terkumpul hampir mencapa Rp 300 juta. Saat ini warga korban gempa Lombok sangat membutuhkan bantuan baik berupa kebutuhan pokok maupun medis karena reruntuhan gedung serta rumah yg menyebabkan cedera dan merusak persediaan hidup warga. Mari kita bantu meringankan beban saudara, korban gempa Lombok, salurkan bantuan terbaik Anda melalui TBM Calcaneus FK Unhas, yaitu “Calceneus For Humanity”. Rekening 152-00-8882999-5 bank Mandiri a.n TBM CALCANEUS FK UNHAS Harap mengkonfirmasi ke: Pahista 081345981559 (WA)


Iibfsolo.com

IIBF Surakarta mengajak sahabat semua untuk ikut menjadi bagian untuk membantu saudara2 kita di Palu lewat Infak dari Rezeki Terbaik kita..Terserah mau bantu berapapun namun Pastikan bahwa apa yg kita berikan adalah Rezeki Terbaik yg kita miliki..!! Karena Allah tidak melihat jumlah tp Allah melihat nilai dri rezeki yg kita punya itu..!!! Silahkan Transfer ke Rekening IIBF Surakarta BNI46 a.n Yosinta KD 0619 011 502 Kode 009 (jika beda bank) Untuk kemudahan pencatatan donasi Mohon dgn keikhlasan menambahkan angka 3 di digit terakhir donasi Anda. (Misal: Rp. 100.003) Segera Berikan Sedekah Terbaik kita untuk Saudara2 terdampak Gempa & Tsunami Palu Donggala


BRISyariah

Melalui akun Instagram @brisyariah informasi ini diunggah. Masyarakat dapat menyalurkan bantuannya melalui Nomor Rekening 1003987716 atas nama Infaq Shadaqah BRIsyariah. Jika Anda ingin memberikan bantuan melalui BRI Syariah, diminta untuk menambahkan ngka unik di belakang nominal bantuan yang akan diberikan.


MTA

Selain membantu proses evakuasi bersama Basarnas gabungan, SAR MTA juga bekerja sama dengan BNPB untuk menyalurkan bantuan ke lokasi-lokasi yang belum tersentuh bantuan. Sejumlah lokasi yang menjadi sasaran penyaluran bantuan ialah di desa Selebung Lauq, kecamatan Tanjung serta di desa Dompu kecamatan Kahyangan, kabupaten Lombok Utara. Proses pendistribusian bantuan logistik di desa Selebung Lauq, kecamatan Tanjung, kabupaten Lombok Utara, berlangsung pada hari Kamis (09/08) kemarin. Bantuan logistik yang disalurkan ke titik-titk pengungsian ialah berupa sembako dan alas tidur, serta kebutuhan balita.


FPI

DPD FPI NTB dan HILMI NTB langsung bergerak memboyong berbagai logistik bantuan untuk membantu penderitaan para korban. Menerjunkan lebih dari 20 orang laskar yang dipimpin koordintor lapangan Ustadz Saparudin dan pemonitor Harun Mulachela, HILMI-FPI NTB langsung menyusur titik-titik daerah terisolir dan pendataan dampak bencana guna pendistribusian bantuan. Adapun daerah-daerah yang terisolir yang berhasil ditelusur oleh Tim HILMI-FPI NTB sebagai berikut: 1. Desa Laka Serea 2. Desa Tereng ilut 3. Desa Telaga Legundi 4. Desa Sembulan Batu 5. Desa Kebaloan Atas 6. Desa Kebaloan Bawak 7. Desa Anyar, Kecamatan Bayan 8. Desa Ancak, Karang Bajo


Muhammadiyah

Banyak korban akibat bencana ini, baik korban jiwa maupun infrastruktur yang ada sejak terjadi gempa pada awal Agustus. Pemerintah pusat pun berencana untuk mengambil alih penanganan dengan meningkatkan status sebagai bencana nasional. LazisMu SM menyalurkan dana untuk sadara kita yang tertimpa musibah gempa Lombok. Infaq anda dapat disalurkan melalui melalui Bank Syariah Mandiri Nomor Rekening 1912-1912-02 atas nama Suara Muhammadiyah. Tambahkan nominal 10 untuk membedakan dengan program lainnya. Contoh Rp 500.010.


HIPMI

Ketua HIMPI NTB, Sawaludin menjelaskan, kalangan pengusaha muda telah berkomitmen untuk memberikan pengabdian terbaik buat daerah, bangsa dan negara. Salah satunya dengan berusaha tanggap bencana alam yang melanda sebagian wilayah di pulau Lombok.


PMI

Menurut Kepala Sub Tanggap Darurat PMI Pusat, Ridwan Sobri Carman menjelaskan, PMI membuka rekening donasi untuk seluruh masyarakat Indonesia yang ingin memberikan bantuan akibat gempa 6,4 skala Richter yang melanda wilayah Lombok Timur, Provinsi NTB. “Kami membuka 3 (Tiga) rekening Donasi bagi masyarakat baik secara individu maupun komunitas untuk membantu meringankan korban terdampak gempa di NTB,” jelas Ridwan. Adapun berikut adalah Nomor rekening yang di buka oleh PMI untuk menerima donasi dari masyarakat; Bank Mandiri, KCP Jakarta Krakatau Steel , atas nama Palang Merah Indonesia, Nomer Rekening 070-00-0011601-7, Swift Code B M R I I D J A BCA, KCU Thamrin, Atas Nama Kantor Pusat PMI, Nomor Rekening: 206.300668.8, Swift Code C E N A I D J A BRI, KC Pancoran atas nama Palang Merah Indonesia, Nomer Rekening 0390-01-000030-30-3, Swift Code B R I N I D J A


UNS SOLO

Dekan Fakultas Kedokteran (FK) UNS, Hartono mengatakan, Posko Satgas UNS membuka rekening donasi untuk mengoptimalkan program posko, dan meringankan beban masyarakat di desa Gumantar, kecamatan Kayangan, Lombok Utara yang terdampak gempa. “Bantuan bisa disalurkan lewat Bendahara Tim, Dr. dr. Budiyanti Wibowo Rini SpGK. BNI nomor rekening 0033684356,” sebut Hartono dalam keterangan tertulis yang diterima Medcom.id, di Jakarta, Kamis, 16 Agustus 2018.


Pemkot Balikpapan

Selain mendirikan posko, Pemkot Balikpapan membuka rekening khusus bantuan bencana gempa Palu dan Donggala. Dengan nomor rekening 0031573483 An Bencana Alam Bank Kaltimtara.


Sedekah Rombongan

#SedekahRombongan bikin yang sedikit jadi kelihatan banyak, yang banyak kelihatan tambah buanyak… karena beban yang berat diangkat bareng-bareng secara rombongan! Menyampaikan Titipan Langit Tanpa Rumit, Sulit dan Berbelit-belit Bank Mandiri a/c 137-00111-0011-8 a/n Sedekah Rombongan No. Rekening BCA : 84655-23456 a/n Sedekah Rombongan


KR Jogja

Bagi para dermawan yang ingin membantu bisa datang langsung ke Bagian Keuangan PT BP Kedaulatan Rakyat di Jalan Margo Utomo (Jl P Mangkubumi) 30-36 Yogyakarta setiap hari jam kerja (Pukul 08.30-15.00). Sabtu-Minggu tetap dilayani, namun pada hari libur nasional tutup. Untuk menyumbang juga bisa dengan transfer ke Bank BRI Nomor Rekening 40901000135304 atas nama PT BP Kedaulatan Rakyat.


Kompas

Petugas membantu merawat para korban di luar ruangan rumah sakit, Sabtu (29/9/2018), setelah gempa bumi dan tsunami melanda Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (28/9). Gempa dan tsunami telah memorakporandakan Sulawesi Tengah, Jumat (29/9/2018). Pembaca yang berkeinginan membantu dapat menyalurkan bantuannya melalui Yayasan Dana Kemanusiaan Kompas di nomor rekening 012.3021433, BCA Cabang Gajah Mada, Jakarta. Rekening sumbangan


Kantor Pos Indoensia

Pos Peduli Korban Bencana Alam Gempa Bumi Pulau Lombok u.p Kantor Pos Mataram 83000 atau u.p Kantor Pos Selong 83600 5. Donasi berupa uang dapat disetor melalui : Rekening giropos (di Kantorpos) : Nomor Rekening : 00123456789 Atas Nama : PT Pos Indonesia (Persero) cq Rekening Pos Indonesia Peduli. Transfer bank : melalui kode virtual account 200 999 0099 00123456789


Pemkab Karanganyar

Buka Rekening Bantuan, Pemkab Karanganyar Pilih Berangkatkan Relawan ke Lokasi Gempa Lombok . Selain mengirimkan sejulah relawan, rencananya Pemkab Karanganyar akan membuka rekening, untuk menampung dan menyalurkan bantuan dari warga. “Kita akan buka rekening untuk menampung dan menyalurkan bantuan yang berasal dari warga Karanganyar sebagai wujud keperdulian kita terhadap para korban


CNN

Bagi masyarakat yang ingin membantu korban gempa dan tsunami Palu dan Donggala, dapat menyalurkannya ke rekening DOMPET AMAL TRANS CORP di bawah: 1. Bank Mega dengan nomor rekening 01.074.00.11.111.889. 2. Bank Mega Syariah dengan nomor rekening 10.000.100.100.1004.


Rekening amal lainnya

Palang Merah Indonesia (PMI) No. Rek: 450-666-0009 Unicef No. Rek: 035-311-2888 Indosiar (Kita Peduli) No. Rek: 001-304-0009 Media Group (Indonesia Menangis) No. Rek: 309-300-7979 No. Rek: 319-304-0001 Pundi Amal SCTV No. Rek: 084-266-2000 RCTI Peduli No. Rek: 128-300-7000 TPI Peduli No. Rek: 319-302-8990 Dompet AnTV Peduli No. Rek: 288-349-9999 Dana Kemanusiaan KOMPAS No. Rek: 012-301-6600 Peduli Pembaca Jawa Pos No. Rek: 610-009-6666 SWA Peduli No. Rek: 570-030-2484 Suara Pembaruan (Dompet Bencana) No. Rek: 273-300-9004 Dompet Peduli Aceh Sinar Harapan No. Rek: 522-030-9292 Trijaya FM (Trijaya Network Peduli) No. Rek: 0353-1111-99 Sonora Peduli No. Rek: 001-331-0090 Elshinta Peduli No. Rek: 198-300-4494 Lumbung Nurani Tempo No. Rek: 028-306-8681 Dan lain-lain.



Daftar listing yang lebih lengkap akan kami susulkan segera untuk mempermudah anda dalam menyalurkan dana sesuai dengan lokasi, kondisi dan keikhlasan anda.



rekeninggempapalu002


Layanan

ChatKapro ChatKapro

Dokumentasi

Info lainnya

    Jasa pembuatan bengkel workshop gudang bajaringan, kanopi, galvalum, atap, kerangka, perumahan, solo, karanganyar, jateng, jaten, dengan lokasi di daerah kecamatan / desa / sukuh / kampong Palur , jaten , Colomadu , Gondangrejo , Jaten , Jatipuro , Jatiyoso , Jenawi , Jumapolo , Jumantono , Karanganyar , Karangpandan , Kebakkramat , Kerjo , Matesih , Ngargoyoso , Mojogedang , Tasikmadu , Tawangmangu , perum bumi graha jaten , perum fajar kencana asri jaten , perum villa safira , nandur creative labs karanganyar , , perumahan loh agung 7 , perumahan loh agung sawahan , kompleks perumahan desa ngringo residential area , rusunawa brijul , puri kahuripan , perumahan ngringo indah , perum citra alam rania 2 , griya adi sektor 3 , perumahan karangasri regency , housing ngringo beautiful , perumahan mutiara indah , kantor pemasaran perumahan bersubsidi , ruko kapling , pesona ngringo indah , grand residence gadingan , perum jaten permai indah , perumahan loh agung 4 , villa palur asri , perumahan bukit permai regency mojosongo , griya paloma , perum gunung sari 3 ngringo jaten , griya palur asri , perumahan loh agung 4 , bumi ngringo asri , reyhan residence , perum syariah griya safa , perumahan puri ditya asri , josroyo indah karanganyar , solusi rumah sumber cahaya , gpni 62 , perum griya adi 1 jaten , perum citra estetika , perum rayhan , perumahan uns jati , jaten , perumahan griya sendang sroyo , perumahan citra mulia , perum jaten asri , perumahan puri taman sari i papahan , perumahan veteran (kcvri) karanganyar , rumah bersalin & klinik 24 jam "ngudi saras" , hospital (rs) mojosongo , safira asri - perumahan , perumahan olitry permai , perum loh agung 3 , perum bulu permai / indah jaten , perumahan rayhan residence , graha pesona 2 , perumahan griya kencana , perum graha jati indah , tirtasani residence , villa palur asri , griya pesona ngringo indah , perumahan wahyu utomo , griya adi sektor 3 , puri kahuripan 3 , perumahan winong 1 palur , rumah makan padang roda baru , graha pesona 2 , perumahan uns jati , jaten , wisma asri regency , griya karya sejahtera , paddy house , tirtasani residence , perumahan sukomakmur , solusi rumah sumber cahaya , perumahan peni regency 7 , perumahan permata lawu residence , perum graha jati indah , griya buran permai jaten , quares almero , perumahan gentan permai desa kumbulan , perum gunung sari 3 ngringo jaten , perumahan jaten baru raya , perumahan bumi ngringo asri , perumahan citra mulia , perumahan betania regency , solo baru , kwarasan permai housing , perumahan almira paramita , perum winong 3 , perumahan permata kadipiro , perum rayhan , perumahan plesungan , perum griya pesona sapen , palur permata asri , hans properti , perumahan batik keris , perum pondok teduh asri , perumahan gedangan permai sektor 10 , palur permata asri , perumahan taman pandan , pondok baru permai purbayan i , perumahan bunda , nua gedongan indah 1 , perumahan griya karya sonorejo , akasia kencana residence , perumahan permata jombor , perumahan puri pradana , perum delta graha , hospital (rs) mojosongo , rumah jelita , wisma eksan , perumahan dinas pt pos , perumahan wahyuutomo , house for sale , ruko nonongan , perumahan puri adiwangsa , hunian syariah solo , perumahan griya kencana , perumahan citra alam sukoharjo no 15 , perum griya adi , jasmine residence nusukan , rusunawa (rumah susun sederhana sewa) , rumah lion , perumahan mulia regency , perum bondok baru blok d tirisan , perumahan griya gayatri , pawisman gedangan , perumahan syariah samawa surya land , perumahan jati asri , perum jaten asri , happy family regency , perumahan tanjung sari residence , rumah susun mojosongo , green valley housing , puri kahuripan 3 , perumahan menjangan indah , kost chila , perumahan griya genasti jaten , kost ester (kost putri) , perumahan pucangan baru ii , cangakan cluster , perum graha mandiri palur , kost pelangi , perumahan permata joho , peny regency 2 gedangan , wisma nefila , perumahan duta permata sakti Banjarsari , surakarta , Jebres , surakarta , Laweyan , surakarta , Pasar kliwon , surakarta , Serengan , surakarta , Baki , Bendosari , Gatak , Grogol , Kartasura , Mojolaban , Nguter , Polokarto , Sukoharjo , Tawangsari , Weru , Keprabon (57131) , Timuran (57131) , Ketelan (57132) , Punggawan (57132) , Kestalan (57133) , Gilingan (57134) , Nusukan (57135) , Kadipiro (57136) , Banyuanyar (57137) , Sumber (57138) , Manahan (57139) , Mangkubumen (57139) , Setabelan (57139) , Sudiroprajan (57121) , Gandekan (57122) , Pucangsawit (57125) , Jebres (57126) , Mojosongo (57127) , Purwodiningratan (57128) , Tegalharjo (57128) , Kepatihan kulon (57129) , Kepatihan wetan (57129) , Sewu (57129) , Jagalan (57162) , Penumping (57141) , Sriwedari (57141) , Purwosari (57142) , Kerten (57143) , Jajar (57144) , Karangasem (57145) , Pajang (57146) , Sondakan (57147) , Laweyan (57148) , Bumi (57149) , Panularan (57149) , Joyosuran (57116) , Pasar kliwon (57118) , Kauman (57122) , Kampung baru (57133) , Kedung lumbu (57133) , Baluwarti (57144) , Gajahan (57155) , Semanggi (57191) , Sangkrah (57199) , Kemlayan (57151) , Jayengan (57152) , Kratonan (57153) , Tipes (57154) , Serengan (57155) , Danukusuman (57156) , Joyotakan (57157) , banjarsari , jebres , laweyan , pasar kliwon , serengan , Baturan (57171) , Klodran (57172) , Gedongan (57173) , Tohudan (57173) , Blulukan (57174) , Gawanan (57175) , Gajahan (57176) , Paulan (57176) , Malangjiwan (57177) , Bolon (57178) , Ngasem (57179) , Plesungan (57181) , Bulurejo (57188) , Dayu (57188) , Jatikuwung (57188) , Jeruksawit (57188) , Karangturi (57188) , Kragan (57188) , Krendowahono (57188) , Rejosari (57188) , Selokaton (57188) , Tuban (57188) , Wonorejo (57188) , Wonosari (57188) , Brujul (57731) , Dagen (57731) , Jaten (57731) , Jati (57731) , Jetis (57731) , Ngringo (57731) , Sroyo (57731) , Suruhkalang (57731) , Jatiharjo (57784) , Jatikuwung (57784) , Jatimulyo (57784) , Jatipuro (57784) , Jatipurwo (57784) , Jatiroyo (57784) , Jatisobo (57784) , Jatisuko (57784) , Jatiwarno (57784) , Ngepungsari (57784) , Beruk (57785) , Jatisawit (57785) , Jatiyoso (57785) , Karangsari (57785) , Petung (57785) , Tlobo (57785) , Wonokeling (57785) , Wonorejo (57785) , Wukirsawit (57785) , Anggrasmanis (57794) , Balong (57794) , Gumeng (57794) , Jenawi (57794) , Lempong (57794) , Menjing (57794) , Seloromo (57794) , Sidomukti (57794) , Trengguli (57794) , Blorong (57782) , Gemantar (57782) , Genengan (57782) , Kebak (57782) , Ngunut (57782) , Sambirejo (57782) Sedayu (57782) , Sringin (57782) , Sukosari (57782) , Tugu (57782) , Tunggulrejo (57782) , Kadipiro (57716) , Bakalan (57783) , Giriwondo (57783) , Jatirejo (57783) , Jumantoro (57783) , Jumapolo (57783) , Karangbangun (57783) , Kedawung (57783) , Kwangsan (57783) , Lemahbang (57783) , Paseban (57783) , Ploso (57783) , Karanganyar (57711) , Cangakan (57712) , Jungke (57713) , Tegalgede (57714) , Popongan (57715) , Bejen (57716) , Bolong (57716) , Delingan (57716) , Gayamdompo (57716) , Gedong (57716) , Jantiharjo (57716) , Lalung (57716) , Harjosari (57715) , Bangsri (57791) , Dayu (57791) , Doplang (57791) , Gerdu (57791) , Gondangmanis (57791) , Karang (57791) , Karang pandan (57791) , Ngemplak (57791) , Salam (57791) , Tohkuning (57791) , Alastuwo (57762) , Banjarharjo (57762) , Kaliwuluh (57762) , Kebak (57762) , Kemiri (57762) , Macanan (57762) , Malanggaten (57762) , Nangsri (57762) , Pulosari (57762) , Waru (57762) , Karangrejo (57711) , Botok (57753) , Ganten (57753) , Gempolan (57753) , Kuto (57753) , Kwadungan (57753) , Plosorejo (57753) , Sumberejo (57753) , Tamansari (57753) , Tawangsari (57753) , Dawung (57781) , Gantiwarno (57781) , Girilayu (57781) , Karangbangun (57781) , Koripan (57781) , Matesih (57781) , Ngadiluwih (57781) , Pablengan (57781) , Plosorejo (57781) , Munggur (57716) , Buntar (57752) , Gebyok (57752) , Gentungan (57752) , Kaliboto (57752) , Kedungjeruk (57752) , Mojogedang (57752) , Mojoroto (57752) , Ngadirejo (57752) , Pendem (57752) , Pereng (57752) , Pojok (57752) , Sewurejo (57752) , Dukuh (57731) , Berjo (57793) , Girimulyo (57793) , Jatirejo (57793) , Kemuning (57793) , Ngargoyoso (57793) , Nglegok (57793) , Puntukrejo (57793) , Segorogunung (57793) , Ngijo (57721) , Buran (57722) , Gaum (57722) , Kalijirak (57722) , Kaling (57722) , Karangmojo (57722) , Pandeyan (57722) , Papahan (57722) , Suruh (57722) , Wonolopo (57722) , Bandardawung (57792) , Blumbang (57792) , Gondosuli (57792) , Kalisoro (57792) , Karanglo (57792) , Nglebak (57792) , Plumbon (57792) , Sepanjang (57792) , Tawangmangu (57792) , Tengklik (57792) , colomadu , gondangrejo , jaten , jatipuro , jatiyoso , jenawi , jumapolo , matesih , mojogedang , ngargoyoso , tasikmadu , tawangmangu HASTAG bajaringan , kanopi , galvalum , atap , kerangka , perumahan , solo , karanganyar , jateng , jaten , ,
Minggu 26 September 2021 | Atap, Info, Kanopi

Jasa atap baja ringan Perumahan Puri Taman Sari I Papahan karanganyar Temukan Atap di Karanganyar Kab.…

Rabu 14 November 2018 | Info, Kusen, Pintu

  Pintu merupakan bagian penting dari suatu bangunan, oleh karena itu pemilihan pintu yang tepat perlu…

Senin 28 Maret 2022 | Atap, Info, Kanopi

Jasa Kanopi Joglo Solo Kode Pos 57136 Jasa kanopi di Solo, Profesional, Material terbaik, Tepat Waktu,…

Kamis 8 November 2018 | Atap, Info

  Atap baja ringan solo sukoharjo wonogiri sragen boyolali karanganyar klaten jawa tengah.Apakah anda ingin memasang…

Kamis 2 September 2021 | Atap, Info, Kanopi

Jasa kanopi Perumahan Griya Sendang Sroyo karanganyar Solo Jasa Kurir Kota Surakarta, Jawa Tengah · Tutup…

Sabtu 8 Oktober 2022 | Info, Molen

Sewa Molen Cor Grogol Sukoharjo Tawangsari, Weru, Baki, Bendosari, Bulu, Gatak, Grogol, Kartasura, Mojolaban, Nguter, Polokarto,…

Selasa 1 Maret 2022 | Atap, Info

Jasa atap baja ringan Rumah Makan Padang Roda Baru karanganyar Menerima borongan perakitan baru atau renovasi…

Jumat 14 Mei 2021 | Atap, Info

atap baja ringan Jumapolo, Karanganyar Harga Atap Spandek Karanganyar Per Meter Per Lembar Terbaru 2021 Jenawi,…

Rabu 8 September 2021 | Atap, Info, Kanopi

Jasa kanopi Perumahan Mutiara Indah karanganyar Jasa Pasang Kanopi Solo Layanan jasa Canopy/kanopi dari perusahaan Kami…

Senin 9 Mei 2022 | Atap, Info

Pasang atap baja ringan Kelurahan/Desa Mojosongo (57127) Pasang Atap Baja Ringan SoloTerbaru dengan harga kompetitif di…