Menu

Rumah Mewah Harga Wah di Magetan

Jun
09
2018
by : .. Posted in : Produk

Progres pembangunan Rumah tipe 75, Perumahan Graha Pusaka Ngariboyo ๐Ÿ ๐Ÿก Rumah 2 lantai harga mulai 300jt an masih kami beri subsidi DP 15jt ๐Ÿ˜ฑ Murah tp tdk murahan dan kualitas bisa diadu… Unit terbatas !!#realestate #residence #grahapusaka #luxury #promoproperty #property #investasi #rumahdijual #rumahmewah #investasiproperti #perumahanmewah #perumahanmagetan #magetanhitz #kpr

Artikel_Bangungrahangariboyo

Makin ditunda makin mahal… Graha Pusaka, Ngariboyo ๐Ÿก๐Ÿก โž– Kemewahan dalam Jangkauan โž– Perumahan 1 dan 2 lantai, type 40, 45 dan 75. Harga mulai 199jt an dan ada promo subsidi DP sampai 15 jt, wow ๐Ÿ˜ฑ Lokasi sangat strategis di kawasan yg sedang berkembang, nih lokasinya ๐Ÿ‘‡ https://goo.gl/maps/uajKG25YxKu Info. #residence #perumahan #perumahanmewah #perumahanmagetan #kpr #rumahdijual #rumahmodern #luxury #magetanhitz #investasi #promoproperty #property #perumahanjatim #realestate

Artikel_BangunMakinMahalGrahapusaka

HEBOHHHHH……..!!! promo baru bulan februari Gak pakai Depe Depe an Langsur angsur saja 2,2 juta per bulan Dah dapat rumah mewah dua kamar tidur Di GRAHA PUSAKA MAGETAN edisi terbatas Promo berlaku terbatas #promoproperty #residence #realestate #perumahanmewah #perumahanmagetan #kpr #luxury #investasi #property #promoproperty #magetanhitz #perumahanjatim #jualrumah #rumahdijual #rumahmewah #rumahmewah

Artikel_BangungrahangariboyoLangsungangsur

Siapa lagi yg mau dpt rumah mewah dengan harga jual perdana? ๐Ÿ˜€Siapa lagi yg mau dpt rumah dengan promo subsidi DP sampai 15jt ? ๐Ÿ˜€Siapa lagi yg mau dpt rumah dg lokasi yg strategis? ๐Ÿ˜€Siapa lagi yg mau dpt rumah yg DP nya bisa diangsur 6 bulan? ๐Ÿ˜€Siapa lagi yang mau dpt rumah yg angsurannya cuma 2jt an flat sampai 15th? ๐Ÿ˜€Siapa lagi mau berinvestasi dg sistem bagi hasil yang menarik? Atau : ๐Ÿ˜”Siapa yg masih mikir2 ? ๐Ÿ˜”Siapa yg belinya nanti2 saja? ๐Ÿ˜”Siapa yg belinya pas harga sudah naik? Ayo tunggu apa lagi, karena waktu yg tepat untuk beli properti adalah di awal proyek ๐Ÿ‘ ๐Ÿก Graha Pusaka Ngariboyo, Kemewahan dalam jangkauan. #grahapusaka #perumahan #residence #kpr #property #properti #rumahdijual #rumahmewah #magetanhitz #magetan #perumahanmagetan #perumahanmewah #perumahanjatim #investasi #investasiproperti

Artikel_BangungrahangariboyoRumahmewah

APA GAK RUGI MAS?? mas bedit bagaimana mungkin jualan rumah real estate tipe 40/72 dengan lokasi mepet indomaret dan hanya 5 menit ke alun alun, desain juga sangat menawan dengan harga hanya 189 jutaan? Emang nutut itu mas? Harga tanah nya bukannya udah mahal? Gini lo ibu….proyek saya ini baru launching november kemaren..ini adalah fase introduction pasar, fase penetrasi ke pasar..pengenalan ke konsumen..yg namanya produk baru ya kami harus pakai harga se kompetitif mungkin, biar konsumen mau melirik Ooohhh gitu yo mas… Iya ibu..lagi pula kami kan sadar kami belum terlalu banyak progres lapangan, baru gate, pos satpam saluran juga lagi proses kerjakan, paving jalan juga baru 50 meter ..masih agak lama untuk siap huni dengan segala fasilitasnya,, makanya kami kasih harga murah dulu Loh memang nya nanti kalo fasum dan jalan dah jadi harga nya naik mas…? Jadi gini ibarat misal keuntungan kami itu jumlah nya 3 rupiah maka diawal awal ini kami hanya ngambil 1 rupiah saja,atau bahkan HPP kemudian akan naik berjenjang sesuai progres lapangan dan kenaikan harga bangunan yg penting kami usahakan hasil akir target untung 3 rupiah terpenuhi….. Loh berarti yo enak yg beli awal dong mas..? Secara harga pasti begitu ibu.. Yg beli awal dapat harga lebih hemat tapi serah terima nya agak nunggu ibu.. yg beli nanti bisa langsung siap huni tapi harga dah naik Tinggal pilih ibu…. Ohhh gitu ya ….. Oke lah mas aku boking B11 dan sekalian mulai minggu depan angsur DP nya.. Ohh nuwun ibu…boking boleh langsung monggo tapi untuk mulai angsur DP nya kita bikinkan surat kesepakatan jual beli dulu yg dilegalisasi di depan notaris ya ibu.. Lohh…bukannya biasanya ke notaris nanti ketika AJB mas..? Alhamdulilah di kami sebelum DP pertama pun legalisasi dulu di notaris bu… Wahhh..makin mantab saya mas… Makasih mas… ๐ŸกGraha Pusaka Ngariboyo, Magetan โ˜Ž086749120955 #grahapusaka #realestate #residence #perumahan #perumahanmagetan #perumahanmewah #kpr #investasi

Artikel_BangungrahangariboyoApanggakrugi

tags: ,
ChatKapro

Info lainnya Rumah Mewah Harga Wah di Magetan

Jumat 9 November 2018 | Jasa, Produk

  Tips Memilih Railing Tangga Murah Untuk Rumah Railing tangga rumah merupakan salah satu aksen yang…

Senin 15 Oktober 2018 | Produk

Penelusuran yang terkait dengan Proyek Tower MAsjid Solo masjid raya solo masjid bagus di solo Pemerintah…

Selasa 13 November 2018 | Artikel, Jasa, Produk

  Pintu adalah sebuah bukaan pada dinding / bidang yang memudahkan sirkulasi antar ruang-ruang yang dilingkupi…

Selasa 10 Juli 2018 | Produk

  *TANAH KAVLING SYARIAH SIAP BANGUN DI RINGROAD MOJOSONGO SOLO* investasi tanah nggak Ada ruginya, harga…

Jl. Salak 5 No. 125 RT. 4/19 Ngringo, Jaten, Karanganyar, 57772
02718202839
085725072225
085725072225
marketingkayamara@gmail.com